Monday 1 July 2013

harga tablet murah

harga tablet murah seperti mito, acer, advan dan juga cross x menjadi incaran banyak orang. harga tablet murah memang cukup menarik disorot sebagai salah satu fenomena teknologi di indonesia, bagaimana tidak dulusewaktu awal-awal tablet keluar harganya tidak ada yang murah. sekarang sebuah tablet dual core sudah bisa dibawa pulang dengan harga 700 ribu saja. hal ini mungkin sudah wajar saja bila kita melihat kepada harga hape murah, dulu sebuah HP harganya pastilah jutaan namun sekarang dengan uang 100 ribu saja kita sudah bisa memiliki sebuah hp.

tablet murah ini bukan saja hanya merek-merek baru, tapi merek2 terkenal juga ikut-ikutan trend mengeluarkan tablet baru dengan harga murah. ada banyak tablet di pasarany dengan harga murah seperti MITO, Advan, treq dan lain-lain. Tablet murah juga bisa kita dapatkan dari merek acer tapi tablet tersebut dalam keadaan bekas.

di sebuah halaman saya temukan harga tablet murah yang sangat laris di pasaran dan tablet tersebut merupakan tablet baru, halaman tersebut bisa anda lihat di sini. selain itu disana juga ada ulasan tenang harga-harga tablet mito serta spesifikasinya, juga ada tentang tablet acer terbaru dan harga tablet cross terbaru tahun 2013.

No comments:

Post a Comment