Sunday 7 July 2013

hati-hati membeli mobil bekas

mobil bekas tentu saja harganya lebih murah dari mobil baru, hanya saja jaminan kesehatan akan mobil bekas jauh berbeda daripada mobil baru. coba anda bayangkan jika mobil bekas yang anda beli adalah bekas dari orang yang memiliki penyakit kelamin, tentu saja ini akan menjadi masalah besar, karena penyakit tersbut dapat menular melalui perantara jok mobil bekas yang baru saja anda beli.

jikalaupun terpaksa anda membeli mobil bekas maka sebaiknya kain jok mobil tersebut anda ganti dengan kain jok mobil baru atau lakukan sterilisai seluruh interior mobil bekas yang baru anda beli tersebut. untuk itu alangkah lebih baik anda membeli mobil baru seperti toyota agya yang harganya bisa jadi lebih murah dari harga mobil bekas altis atau inova, atau pilih daihatsu ayla yang harganya berada dikisaran dibawah 100 jutaan. tentu mobil baru lebih terjamin daripada mobil bekas jika menyangkut kesehatan.

apa anda tahu harga mobil bekas terbaru 2013?
dimana bisa membeli mobil bekas honda, toyota atau mazda?
dimana tersedia sparepart mobil fort?
semua pertanyaan itu ingin saya ketahui jawabannya dengan pasti namun samapai saat ini belum ada yang bersedia membantu untuk menjawab.

No comments:

Post a Comment